Goa Cemara on Vacations

Dua minggu telah berlalu, para rangers biru tlah usai menyelesaikan kewajiban di kampus biru. Yeahh…Syukur, lega semester genap telah usai, tinggal menunggu hasil dari jeri payah kita itu. Rangers biru bersiap untuk kegiatan di luar jam kuliah. Persiapan untuk goes to Bali dilakukan secermat dan seefisien mungkin, sampai tukar pendapatpun dilakukan secara on line.

Kompaknya para rangers biru ini telah terbukti sejak dahulu kala (hhe, mulai ngelantur), yupz, langsung saja; sore itu kami datang ke travel agen bersama-sama dan di lanjut di Pantai Goa Cemara ^^. Sebelumnya si ketua KI yaitu Harun sempat kesana bersama Prisma, kira-kira ngapain aja ya O.o

Saat kaki menapak, menyibak rimbunan cemara, matahari yang hampir tenggelam memancarkan sinar jingga menerobos di antara rerimbunan pohon cemara. Begitu kaki ini menapaki pasir, keluar dari rindangnya pohon cemara, mata ini terpaku, tak kuasa melihat cantiknya mentari yang akan hilang di telan kegelapan.

Seperti itulah gambaran panorama alam saat sore hari di Pantai Goa Cemara. Pantai Goa Cemara terletak di Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Yogyakarta. Untuk menuju bibir pantai, terlebih dahulu kita harus melewati Goa Cemara, yaitu seseretan pohon Cemara yang membentuk goa. Subhanallah, sungguh luar biasa ciptaan Yang Maha Kuasa.

7-05-2012, 5:34

Link

Leave a Reply

Your email address will not be published.